Header Ads

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Cara Mendaftar dan Membuat Akun Paytoo Terbaru 2017 Lengkap Gambar

Paytoo adalah sebuah virtual bank atau salah satu payment processor yang merupakan layanan pembayaran dan penyimpanan pendapatan anda yang mengkhususkan diri dalam solusi mobile e-commerce sebagai alternatif terbaik paypal. Pada tahun 2004 paytoo menawarkan lebih dari sekedar e-wallet. Mereka menawarkan metode penarikan uang melalui transfer bank, kartu kredit, virtual prabayar mastercard, paytoo prabayar mastercard dan transfer dari member to member dilebih dari 200 negara.

cara mendaftar di paytooYang membedakan dengan Paypal yaitu tersedianya kartu prepaid master card seperti yang tersedia di Payoneer, namun payoneer menerapkan biaya tahunan, sedangkan di paytoo biaya untuk kartu tersebut setiap 3 tahun sekali. Namun ini hanya pilihan apabila anda ingin mempunyai kartu kredit nya, jika tidak tinggal tautkan saja ke bank lokal anda.

Dengan Paytoo anda dapat menarik penghasilan yang telah anda dapatkan melalui bisnis online, yang tentunya telah bermitra dengan platform ini tanpa adanya potongan biaya, seperti contohnya saat saya menarik penghasilan saya dari PTC Clixsense, tidak ada potongan apapun.

Namun pada kesempatan kali ini, saya tidak akan mereview lebih dalam tentang paytoo. Akan tetapi kali ini saya akan membagikan cara mendaftar di Paytoo dan menautkannya ke bank lokal anda hingga berhasil, untuk itu saran saya ikuti langkah-langkah ini dengan seksama karena ini cukup rumit, hal ini wajar karena ini masalah keamanan rekening anda nantinya.

Ok, langsung saja berikut cara mendaftar dan membuat akun paytoo gratis terbaru 2017

Cara Membuat Akun Paytoo


Maka anda akan melihat tampilan seperti gambar di bawah ini;

cara membuat akun paytoo


Keterangan gambar;
  1. Alamat email aktif anda
  2. Masukkan kembali email anda
  3. Buat password anda minimal 6 digit dengan kombinasi huruf dan angka ( contoh : Password12)
  4. Masukkan kembali password anda, samakan dengan point 3
Langkah berikutnya lihat gambar berikut;

cara mendaftar di paytoo


Keterangan gambar;
  1. Biarkan kosong karena sudah otomatis sebagai kode awalan negara anda
  2. Masukkan nomor handphone anda tanpa angka "0"
  3. Buat kode keamanan 6 digit angka (contoh : 123456), ingat jangan lupa dicatat
  4. Masukkan kembali 6 digit angka seperti point 3
  5. Langkah kelima klik sign up
  • Memasukkan Kode Keamanan


Kemudian anda akan dihadapkan pada halaman untuk memasukkan kode yang telah dikirim ke handphone anda, lalu masukkan 10 digit angka tersebut pada kolom yang telah tersedia kemudian klik button Next step.
Apabila anda belum mendapatkan sms tersebut ada kemungkinan pulsa anda habis, jadi pastikan pulsa anda tersedia ya.

  • Mengisi Data Pribadi

Ok, step selanjutnya adalah mengisi data pribadi anda, kali ini saya tidak mencontohkan dengan gambar karena itu hal yang mudah untuk dilakukan.
Jika sudah selesai mengisi data pribadi anda sesuai KTP, kemudian centang 2 kotak seperti gambar dibawah ini lalu klik Create wallet.

cara membuat akun paytoo
  • Mengkonfirmasi Pendaftaran


Step berikutnya silahkan buka email anda lalu klik link konfirmasi maka secara otomatis anda akan diarahkan ke halaman paytoo kembali, sampai disini pendaftaran akun anda sudah selesai dan anda sudah bisa menarik penghasilan anda ke akun paytoo anda.

Lalu bagaimana cara menautkannya atau menghubungkan ke rekening anda?

Berikut saya tambahkan Pertanyaan beserta jawabannya yang sering di tanyakan seputar Paytoo di FAQ Paytoo - Pertanyaan Yang Sering di Ajukan Seputar Paytoo

Saran untuk anda baca : Biaya Transaksi di Paytoo Yang Wajib Anda Ketahui

22 comments:

  1. kak mau nnya kalo di wallet ga bisa pilih id card cuma bisa pilih passpor gimana tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa menggunakan SIM (Surat Ijin Mengemudi) sebagai alternatif apabila tidak memiliki paspor

      Delete
  2. Saya baru daftar. Tp kenapa saya tidak menemukan menu bank account di akun saya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setelah login coba mba Herlina lihat pada menu Paytoo Setting di sebelah kiri layar monitornya.
      Disitu ada menu Bank Accounts

      Delete
  3. biaya admin dari paytoo ke paypal brp gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau dari Paytoo ke Paypal belum tersedia gan, tapi deposit dari Paypal ke Paytoo biaya nya $1+5%

      Delete
  4. nomor wallet paytoo dimana ngeceknya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setelah agan login, coba lihat diatas kiri monitor agan
      disitulah nomor wallet akun paytoo agan

      Delete
  5. saya belum buat akun gan, tapi besarkah fee saat withdraw ke bank lokal?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry agan Poetra SDK Latest reply

      Untuk besarnya fee penarikan ke bank lokal adalah 8 dolar, atau agan bisa mengikuti tautan berikut untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat >> Paytoo fees

      Delete
  6. Kok Akun Saya masih unverified, padahal sudah upload semua dokumen yg diperlukan, sulit amat ya , ngga kaya paypal

    ReplyDelete
  7. Hari yang baik,
    Nama saya Marcu Dorlca, saya berasal dari Romania. Saya ingin memberi keterangan mengenai peminjam yang baik yang menunjukkan saya cahaya selepas dia ditipu oleh dua peminjam antarabangsa yang berbeza di Internet, mereka semua berjanji untuk memberi saya pinjaman selepas mereka membuat saya membayar banyak cukai dan mereka tidak memberi saya apa-apa dan Tidak mempunyai sebarang keputusan yang positif. Saya telah kehilangan wang yang saya hasilkan dan jumlah itu (3,000 euro). Pada suatu hari saya sedang melayari internet yang kelihatan keliru dan kecewa, kemudian saya jumpa kesaksian seorang Wanita yang juga ditipu dan akhirnya terikat dengan kredit yang sah dan boleh dipercayai Puan Alicia Radu (aliciaradu260@gmail.com) di mana dia akhirnya mengambil Pinjaman, jadi saya memutuskan untuk menghubungi syarikat pinjaman yang sama dan kemudian saya ceritakan kepada mereka cerita saya tentang bagaimana saya dirompak oleh dua pemiutang yang berbeza yang tidak lebih daripada memberi saya lebih banyak kesakitan. Saya menerangkan kepada mereka melalui e-mel. Mereka memberitahu saya untuk berhenti menangis kerana saya akan mengambil pinjaman saya dari syarikat mereka dan juga membuat pilihan yang tepat dengan menghubungi mereka. Saya telah menyelesaikan borang pinjaman dan saya telah melakukan semua yang saya telah diminta dan saya telah diberi pinjaman sebanyak 25,000.00 € oleh syarikat yang hebat ini. Di sini saya gembira dengan keluarga saya hari ini kerana ibu Alicia Radu telah memberikan saya pinjaman, jadi saya bersumpah kepada diri saya bahawa saya akan terus memberi keterangan di internet tentang bagaimana saya menerima pinjaman saya. Saya fikir orang lain juga menjadi saksi dan pemiutang yang sama. Adakah anda memerlukan pinjaman kecemasan? Mohon dan cepat hubungi ibu dengan e-mel: (aliciaradu260@gmail.com)
    Anda masih boleh menghubungi saya jika anda memerlukan maklumat lanjut melalui e-mel: (marcudorlca750@gmail.com)

    ReplyDelete
  8. Apakah Anda seorang pria atau wanita bisnis? Apakah Anda memerlukan dana untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi hutang Anda atau melunasi tagihan Anda atau memulai bisnis yang bagus, Membeli rumah atau mobil? Transaksi "Pinjaman Investasi"? Kami memberikan pinjaman konsolidasi utang,
    Pinjaman usaha, pinjaman refinancing rumah, pinjaman mobil, pinjaman pribadi
    Dan pinjaman perusahaan dengan bunga 2% per tahun. Apakah Anda dalam kekacauan keuangan atau apakah Anda ditolak oleh bank dan ditipu? Kami menawarkan jenis pinjaman berikut dan banyak lagi, persetujuan cepat, transfer dana yang cepat, berlaku dengan kredit buruk dan sukses. Sampai tingkat keberhasilan 95% ketika Anda mengajukan pinjaman di perusahaan kami; Dari € 2000.00 Minimum sampai dengan maksimum € 9.000.000 Syarat Pembayaran (1-30 tahun) untuk pembayaran, dengan fasilitas standar Kelas Dunia dan untuk memastikan bahwa dana masuk ke rekening bank Anda dalam 48 jam ke depan, kami menawarkan yang berikut. Pinjaman kami diasuransikan dengan baik untuk keamanan maksimal adalah prioritas kami. Jika berminat, silakan balas kepada kami melalui email di aaminahrahmanloancompany@gmail.com, BBpin = D8AD26CA

    ReplyDelete
  9. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    ReplyDelete
  10. Halo,
    Ini adalah untuk memaklumkan orang ramai bahawa Encik Leonardo Sanchez, pemberi pinjaman pinjaman swasta mempunyai peluang kewangan untuk semua orang yang memerlukan sebarang bantuan kewangan. Sebagai contoh, pinjaman pada kadar faedah 2% kepada individu, firma dan syarikat lain Terma dan syarat syarat dan syarat. Hubungi kami hari ini dengan e-mai l: ​​(sanchezloanfir​​m@gmail.​​com)​​

    ReplyDelete
  11. Pinjaman untuk semua jenis tujuan
    Kami menawarkan jumlah minimum sebanyak EUR 5,000 hingga EUR 20 juta
    Dengan kadar faedah yang rendah sebanyak 2%
    Pinjaman
    Tempoh: sehingga 25 tahun bergantung kepada jumlah pinjaman yang anda perlukan.
    Pelanggan mesti
    Menjadi lebih tua daripada 18 tahun
    Transaksi ini Adalah 100% Selamat Untuk Semua Pelanggan
    Untuk maklumat bonus lagi hubungi kami melalui e-mel:
    (estheradamloanfirm@gmail.com)

    ReplyDelete
  12. Assalamu'alikum Warahmatullahi Wabarakatuh

    InshyaAllah, Kantor Pinjaman Iskandar Lestari memberikan semua yang telah kehilangan harapan finansial untuk mendapatkan kembali status keuangan mereka melalui pinjaman segala jenis. Jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email kami: ((iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)) karena Anda akan menikmati Persentase Bunga Persentase Tahunan terendah, di bawah bimbingan tim staf yang ramah siapa yang peduli dengan Anda dan keluarga Anda, karena Anda pasti mendapatkan pinjaman yang nyata dan asli dalam waktu kurang dari 73 jam berapa anda membutuhkan dana untuk proyek anda? bisnis expasion pembayaran hutang? Tambahan modal untuk hal-hal yang tidak disebutkan di sini dengan ISKANDAR LOAN FIRM Anda bisa mengatakan Alhamdulillah, karena kami adil, jujur, dapat dipercaya, sopan, dan tentu saja murah hati dalam pelayanan kami jika Anda ingin menghubungi ibu secara langsung, Anda dapat melakukannya melalui BBM INVITE: {D8980E0B} Assalamu'alaikum wr wb, Allahu Akbar ....... Allahu Akbar ........ Allahu Akbar

    ReplyDelete
  13. Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar hutang Anda?
    Anda membutuhkan pinjaman untuk memulai bisnis,
    pinjaman untuk membayar tagihan,
    Kami hadir untuk memberikan pinjaman dengan jumlah berapa pun, hubungi kami melalui alamat perusahaan:
    trustfundloanfirm2020@gmail.com

    ReplyDelete
  14. We offer fresh cut bank instrument for lease, such as BG, SBLC, MTN, Bank Bonds, Bank Draft, T strips and others. Leased Instruments can be obtained at minimal expense to the borrower compared to other banking options. This offer is opened to both individuals and corporate bodies.

    DESCRIPTION OF INSTRUMENTS

    1. Instrument: Funds backed Bank Guarantee(BG) ICC-600
    2. Currency : USD/EURO
    3. Age of Issue: Fresh Cut
    4. Term: One year and One day
    5. Contract Amount: United State Dollars/Euros (Buyers Face Value)
    6. Price : Buy:32%+1, Lease: 4%+2
    7. Subsequent tranches: To be mutually agreed between both parties
    8. Issuing Bank: Top RATED world banks like HSBC, Barclays, ING Dutch Bank, Llyods e.t.c
    9. Delivery Term: Pre advise MT199 or MT799 first. Followed By SWIFT MT760
    10. Payment Term: MT799 & Settlement via MT103
    11. Hard Copy: By Bank Bonded Courier


    Interested Agents,Brokers, Investors and Individual proposing international project funding should contact us for directives.We will be glad to share our working procedures with you upon request

    Name: Ardan Clooney

    Email:brandfinance33@gmail.com

    ReplyDelete
  15. Apakah Anda seorang pria atau wanita, Anda mencari pinjaman untuk mengembangkan bisnis Anda
    Atau membayar bisnis atau hutang Anda sendiri, tagihan, sewa rumah Anda? Jika ya, maka apakah kita memiliki pinjaman jawaban Anda sebesar € 15.000,00 (€) sampai Maksimum € 500.000.000,00 (€) dengan masa jatuh tempo yang dapat Andaayar, dan jenis pinjaman apa pun,yang harus diminta pelanggan: Pinjaman Pribadi Bisnis Pinjaman Pinjaman Pribadi 2% bunga,asalkan minat untuk informasi lebih lanjut menghubungi email (boltonmicrofinance@gmail.com).

    ReplyDelete

Powered by Blogger.