Header Ads

SafelinkU | Shorten your link and earn money

5 Aplikasi Keren Di Ponsel Android Kamu Jadi Kece


Bosan dengan aplikasi android yang itu-itu saja, pastinya anda ingin mendapatkan sebuah aplikasi yang lebih keren lagi dari biasanya? Adanya aplikasi android memang mampu membantu beberapa kegiatan manusia yang memiliki ponsel android, hal ini karena setiap bidang di dalam hidup rasanya telah dibuat menjadi aplikasi. Seperti aplikasi kamera, aplikasi jadwal keseharian, aplikasi memasak, aplikasi game dan banyak lagi lainnya. Yang pasti semua aplikasi tersebut di ciptakan bukan tanpa alasan. dan yang pasti juga alasan yang kauat ketika mengingstal aplikasi di ponsel android adalah karena anda membutuhkan aplikasi android tersebut. tapi mungkin karena telah lamanya anda memiliki ponsel android, pasti anda merasa bosan dengan aplikasi-aplikasi yang ada di Google play. padahal sebenarnya jika anda tahu setiap tahun bahkan mungkin bulan Google play memiliki banyak aplikasi terbaru. Dan yang pasti memiliki aplikasi paling keren disana.


Aplikasi Paling Keren Di Ponsel Android

Seperti halnya di tahun  ini, ada banyak sekali aplikasi paling keren yang bisa anda download sesuai dengan kebutuhan anda. Dari aplikasi untuk kesehatan, aplikasi game, aplikasi BBM amdroid hingga aplikasi photo android semuanya banyak yang baru. Dan berikut ini ada aplikasi keren  di ponsel yang akan disebutkan. dan mungkin saja dari 5 aplikasi paling keren tersebut ada aplikasi yang anda butuhkan.

1. Kids Place


Kids place


Aplikasi paling keren yang pertama adalah kids place. Bagi anda yang saat ini memiliki anak-anak atau balita yang suka bermain android, untuk mereka agar tidak sampai masak pada hal-hal yang tidak baik untuk diri mereka dan perangkat android anda seperti mengirim pesan kepada orang lain tanpa sengaja atau mungkin juga menelpon. Aplikasi Kids place ini akan membantu anda untuk mencegah itu semua. Dengan aplikasi keren inipun anda bisa menetapkan aplikasi game apa yang baik untuk sikecil. Serta anda juga bisa memberikan waktu beberapa lama akses yang ingin anda berikan.

2. Pixlr 

Pixlr


Bagi anda yang bosan dengan aplikasi editing foto yang itu-itu saja. bisa mencoba aplikasi photo android yang tercanggih di smartphone yaitu Pixlr yang mana untuk tahun ini aplikasi tersebut telah masuk pada aplikasi editing foto terbaik di android. didalam aplikasi paling keren ini terdapat fitur 600 efek, border dan juga overlay. dengan adanya fitur-fitur tersebut akan memungkinkan anda untuk mendapatkan sebuah foto yang sempurna.

3. Look Scurity dan Antivirus


Look Scurity


Aplikasi yang paling keren selanjutnya masuk dalam kategori antivirus di ponsel android. dengan adanya aplikasi Look Scurity dan Antivirus ini, anda akan semakin mudah saja untuk membersihkan segala virus yang ada di ponsel anda. Aplikasi ini memiliki keunggulan yang baik yaitu mampu melindungi Malware dengan sangat sempurna. penggunaan aplikasi ini juga sangat mudah.

4. Poweramp


Poweramp


Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi paling keren yang ditujukan oleh mereka para pecinta musik. Yang cocok bagi anda yang suka mendengarkan musik. Dengan aplikasi ini anda akan mendapatkan sebuah aplikasi pemutar musik sangat keren, Tampilan yang sangat keren dengan tampilan equalizer yang di desain sangat grafis, didalam Poweramp ini terdapat fitur tampilan lirik Scrobbling, tag editing MP3 dan banyak lagi lainnya.


5. 7 Minute Workout


7 Minute Workout



Aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang suka fitnes atau suka olahraga. Seperti namanya memang panduan fitnes yang diharapkan oleh aplikasi ini hanya tersedia 7 menit saja. Meskipun begitu ternyata sudah ada 3 juta orang didunia telah membuktikan hasil dari aplikasi olahraga ini. Salah satu aplikasi paling keren  ini memang  membantu mereka yang ingin memiliki tubuh ideal.

Itulah 5 Aplikasi paling keren yang bisa anda Instal di ponsel android. pastinya anda akan selalu
senang dengan fitur terbaru yang dimiliki oleh setiap aplikasi tersebut.




No comments:

Powered by Blogger.