Header Ads

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Cara Menghasilkan Uang dari Internet Tanpa Modal


Cara Menghasailkan Uang dari Internet Tanpa Modal-- Sebagai manusia kita diharuskan bekerja agar dapat menghasilkan uang, Namun semakin banyaknya penduduk di Indonesia maka makin sedikit juga peluang kita mendapatkan pekerjaan.

Seiring berjalannya waktu dan internet semakin maju setiap harinya, banyak sekali cara agar anda bisa menghasilkan uang dari internet.

Saya sudah lama berkecimpung dalam dunia internet marketing atau bisa disebut digital market. Kali ini saya akan memberikan informasi yang bisa anda jadikan referensi untuk mendapatkan uang dari internet.

Cara ini bisa dilakukan oleh siapa saja baik itu remaja maupun orang dewasa baik itu pelajar maupun ibu rumah tangga.

Nyatanya banyak sekali sekarang kamu SMK atau SMA yang sudah menghasilkan jutaan perbulan dari internet.

Ibu saya selalu bilang seperti ini "kalau orang lain bisa kamu pasti bisa" Nah kata itu selalu teringat di kepala saya jika orang lain bisa kenapa saya tidak bisa?

Apabila saya bisa mengapa anda tidak bisa? pasti bisa donk!

Kalau benar tidak bisa anda harus belajar secara rutin dan konsisten. Banyak sekali konten artikel di Google yang dapat memberi tips dan trik untuk menyelesaikan berbagai masalah anda.

Apakah anda tahu ada cara mendapatkan uang dari internet secara gratis walaupun anada bekerja di rumah saja dengan android. Simak penjelasannya di sini.

Cara Menghasilkan Uang dari Internet

1. Menghasilkan Uang dari Youtube

Youtube adalah sosial media terbesar di dunia berbasis video, di dalam Youtube banyak sekali kontenhiburan, berita maupun edukatif.

Dengan Youtube bisa mendapatkan Uang banyak dalam sehari walaupun kerja anda rekam, edit video, upload.

Sebelum saya membuat panduan artikel akan ada hal ini. Di artikel tersebut saya sudah rakum panduan dari awal membuat chanel hingga bisa menghasilkan uang puluhan bahkan ratusan juta perbulannya
.
Diartikel itu juga saya memberikan tips dan trik konten apa yang cocok untuk anda upload. perlu anda ketahui juga lebih baik upload video di youtube secara original, karena apabila menjadi re- uploder berarti anda memakan uang haram.


2. Menghasilkan Uang dari Blog

Blog adalah wadah bagi seseorang untuk mencurahkan semua kreatifitas yang berbentuk tulisan Seperti halnya Youtube siapa saja bisa menghasilkan uang dari blog.

Banyak cara untuk bisa menghasilkan uang dari blog termasuk  berjualan atau bisa menjadi publisher iklan CPC, CPA, CPM.

Jika anda bertanya mana yang paling legit dan menjanjikan, maka semua bisa menghasilkan banyak uang asalkan trafik atau pengunjung blog perharinya tinggi.

Misalkan berjualan produk pelangsing maka sangat cocok  untuk membuat artikel yang berhubungan Melangsingkan badan. Seperti cara melangsingkan badan secara alami makana yang cocok untuk menurunkan berat badan, dll.

Pada bagian bawah artikel bisa tawarkan produk yang sudah anda jaul. Cara ini menurut saya terbukti manjur mendatangkan bayak sales dan penjualan setiap harinya.

Tips dari saya agar bisa menghasilkan uang dari blog . Buatlah artikel yang banyak di vari orang lain, buat artikel yang bermanfaat bagi orang lain, posting secara rutin.

3 langkah itu saja sudah bagus asalkan anda fokus untuk mau belajar dan berusaha.

Bagi yang tertarik saya sudah membuat artikel panduan cara membuat blog dari awal membuat hingga bisa menghasilkan uang.

3. Menghasilkan Uang dari Facebook

Cara mendapatkan uang dari internet yang terakhir adalah dari Facebook bisa menghasilkan uang? baca aja dulu.

Sebenarnya ketika saya membuat artikel ini saya baru tahu bahwa Facebook juga bisa menghasilkan banyak uang. Salah satunya adalah dengan membuat fanspace dan cari like fanspace anda sebanyak-banyaknya.

Di situ anda bisa jaul produk jasa atau apapun yang anda inginkan. Namun untuk pada tahap awal sepertinya akan terasa sulit agar bisa mendapatkan likes fanspage yang banyak.

Namun jangan sedih anda bisa akali dengan taruh likes fanspage  di blog anda atau tawarkan dan undang teman sebanyak-banyaknya.

Cara lain agar fanspage populer dengan posting konten yang berguna dan bermanfaat, Misalkan anda tergerak untuk membuat fanspage tentang humor dan komedi.

Maka secara rutin rutin posting foto, gambar atau video yang lucu. Maka secara lama semakin banyak yang like. Jika sudah banyak yang likes anda harus tetap posting yang lucu. kemudian promosikan produk anda.

Apapun itu bisa berupa merchandise seperti kaos, Stiker, gelas, dll. Barang yang dijual adalah bebas terserah anda, tapi paling banyak adalah kaos karena pembuatan yang mudah.

Anda bisa mendatangi tempat sablon untuk pembuatan kaosnya. Tempat sablon kaos sangat banyak sekali di Indonesia ini. Jadi jangantakut susah mencarinya.

Selain fanspage anda juga bisa membuat group Facebook. Cara ini termasuk mudah dan paling efektif untuk mendapatkan market.

Berbeda dengan fanspage yang harus promosi kesana kesini. Apabila grupnya sukses dan mempunyai banyak anggota.

Sangat mudah sekali meraup keuntungan contoh anda membuat group game Moba, Kemudian anggota ada 200rb ( misalkan).

Buat kaos dengan tampilan karakter pada game, pasti banyak yang minat untuk order dan membeli kaosnya. Atau bisa berjualan item yang terdapat pada game tersebut.

Tinggal nikmati saja keuntungan yang luar biasa dari cara ini. Dan anehnya saya baru tahu ketika saya menulis artikel ini.

Dengan seketika ide ini muncul dari kepala saya begitu saja. seperti saya akan melakukan ini untuk menghasilkan uang dari facebook.

Saya sudahi artikel ini, cara mendapatkan uang dari internet semoga bisa bermanfaat dan dapat menjadi referensi  anda untuk mencari kesuksesan.

Saran saya "apalah arti peluang tanpa adanya usaha dari diri sendiri untuk maju"

Sekian dan terima gaji.






No comments:

Powered by Blogger.