Header Ads

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Tips Bermain Mobile Legends Agar Menang Dalam Pertandingan





Mungkin bagi kalian yang baru bergabung dengan game moba ini kalain harus mengerti dengan hero-hero yang ada pada Mobie Legends, sehingga kalian bisa lebih menguasi permaian dengan hero yang kalian gunakan. Namun jika kalian sudah memiliki hero favorit atau hero andalan kalaian, kalian sudah bisa masuk ke dalam permainan peringkat atau ranked match, agar kalain memiliki pengalaman yang lebih banyak dalam game ini.

Ranked match adalah pertandingan bergegsi pada Mobile Legends, dimana setiap pemain menginginkan peringkat Glorius Legends agar namanya bisa terdaftar dalam peringkat leaderboard lokal bahkan dunia. Namun bagaimana caranya agar bisa memenangkan dalam setiap pertandingan peringkat atau ranked match? Berikut tips dari ulasan ID agar bisa menang dalam pertandingan Ranked :

1. Jaringan Stabil

Dalam laga peringkat atau ranked match sangat dibutuhkan jarinagan yang stabil agar tidak terjadi lag yang bisa menyebabkan kekalahan. Lag bisa terjadi karena kehilangan koneksi atau jaringan sehingga hero yang kita gunakan tidak bisa dikendaliakn.

2. Buat Squad

Squad merupakan satu tim atau clan dalam Mobile Legends agar kita bisa terus bermain bersama temen-teman kita yang solid. Dengan membuat tim kita bisa mengetahui kemampuan masing-masing angota tim kita. sehingga kita bisa membuat strategi dalam permainan.

3. Mabar

Mabar atau main bareng istilah yang sering digunakan para gamers Mobile Legends, namun mabar ini bisa dijadikan satu cara agar kita bisa memenangkan pertandingan. Sebaiknya mabar disitu tempat secara bersamaan agar bisa komunikasi dengan lebih mudah.

4. Kuasi Hero

Pastikan kalian sudah memiliki dua sampai tiga hero favorit dari beberapa karakter seperti Tank, Fighter dan Mage. Atau mungkin kalian bisa mengusai Fighter, Marksman dan Mage. Karena dalam pertandingan peringkat sangat dibutuhkan kerjasama dan kombinasi hero yang sesuai agar sulit dikalahkan oleh musuh.

5. Farming

Farming adalah hal yang paling penting karena hero bisa menjadi kuat jika gear dan level sudah terpenuhi. Belilah gear atau item yang sesuai dengan hero yang kita gunakan, jika belum benar-benar siap untuk perang sebaiknya terus farming hingga gear dan level kita sudah cukup.

6. Lebih Baik Bertahan

Banyak strategi yang bisa kita gunakan dalam laga peringkat di Mobile Legends salah satunya bertahan, Bertahan lebih baik dari pada menyerang dan terbunuh, alih-alih kita yang menghancurkan tower musuh malah tower kita yang hancue.

7. Kerja Sama

Dalam satu pertandingan memiliki tiga bagian early game, mid game dan late game. Pada bagian early game kita masih bisa bermain dengan cara berpencar di jalur masing-masing  namun jika game sudah memasuki mid game dan early game kerjasama sangat dibutuhkan. Karena musuh sudah menjadi kuat dan mereka siap untuk menyerang bersama-sama agar bisa memenagkan pertandingan.

8. Curi Tower / Turret

Cara ini adalah salah satu car yang bisa kita lakukan ketika posisi kita sedang dalam posisi tertekan atau kalah. Sebaiknya kita memiliki satu Fighter / Assassin yang bisa mencuri tower / turret musuh agar bisa mengembalikan keadaan.

9. Membunuh Turtle & Lord

Dalam permainan early game kita akan lebih sulit untuk menyerang dan menghancurkan tower musuh karena hero yang kita miliki akan sama kuat dengan hero musuh. Membunuh Turtle dan Lord adalah salah satu cara yang bisa gunakan agar membuat minion kita lebih besar dan lebih kuat.
Sehingga dapat membunuh tim kita untuk melakukan penyerangan ke markas musuh.

10. Bersenang-senang

Ingat ini semua hanyalah permainan dimana pasti akan ada yang kalah dan menang, maka dari itu  Sebaiknya kita sebagai gamers hanya bermain game untuk kesenangan. Jika belum bisa memenangkan pertandingan, maka kita harus memperbaiki strategi dan permainan kita agar bisa menjadi glorius legends.

Nah, Itu dia 10 Tips untuk auto win di mobile legends dan bisa senang bermain.


No comments:

Powered by Blogger.