Header Ads

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Panduan Cara Bermain Mobile Legends khusus Pemula

Helo gamers !! buat kamu yang belum pernah bermain game Mobile Legends, pasti akan mengalami beberapa kesulitan diawal. Namun kesulitan-kesulitan diawal bisa kamu atasi dengan cara mempelajari panduan bermain game Mobile Legends bagi pemula.
Sebelumnya yang perlu kamu ketahui adalah bahwa game Mobile Legends adalah game MOBA,
Game dengan mengandalkan kekuatan tim supaya bisa memenangkan permainan.


Panduan Cara Bermain Mobile Legends khusus Pemula



Beberapa panduan dibawah ini mungkin bisa membantu bagi pemula dalam bermain Mobile Legends :

1. Menguasi satu Hero sampai mahir


Panduan Cara Bermain Mobile Legends khusus Pemula-1


penguasaan permainan sampai mahir perlu kamu lakukan dan ini bisa kamu lakukan dengan menguasi satu Hero dahulu. jangan tergesa -gesa bermain dengan banyak karakter, karena justru akan menyulitkan kamu untuk mengusai Hero yang ada.penrgantian karakter bisa kamu lakukan supaya kamu bisa mengetahuai jenis-jenis class. Tetapi kamu harus tetap fokus sampai kamu bisa mahir dengan satu Hero,Jika sudah mahir baru kamu bisa menggunakan 2 atau 3 Hero dalam bermain. Kekalahan dalam permainan akan membuat kita jadi mahir, karena pengalaman bermain akan merubah strategi permainan berikutnya.


2. Paham tugas setiap karakter


Panduan Cara Bermain Mobile Legends khusus Pemula-2


Kerjasama tim dan strategi adalah salah satu cara dari game MOBA. Permainan tidak kamu lakukan sendiri tetapi kamu bermain dalam sebuah tim.

Dibawah ini panduan setiap peran Mobile Legends
Carry, berperan sebagai damage dealer ketika dalam permainan. peran ini bisa menjadi monster pembunuh, Carry adalah marksmen atau mage yang konsentrasi pada damage.
Tank layaknya pimpinan dalam sebuah tim yang juga selalu di garis depan dalam sebuah permainan akibat digaris besar Tank paling banyak menerima damage dalam tim. Jika menjadi Tank dalam permainan, memiliki keputusan tepat harus kamu lakukan dalam permainan.
Support, sebuah peran yang tidak terkenal. Peran ini adalah menjamin carry di tim supaya bertahan lebih lama. Karena peran support sangatlah penting dalam sebuah tim.
Jungler, berbeda dengan karakter lainnya yang bermain di lane, jungler bermain dihutan dan harus
paham dengan peta. Jungler juga bisa bertindak sebagai front line dalam tim ataupun counter tim

3.Sering berlatih Last Hit Minion



Panduan Cara Bermain Mobile Legends khusus Pemula-3


Minion adalah penunjang ekonomi di masa awal. Untuk membunuh minion kamu bisa melakuakan Last Hit guna mendapatkan gold lebih banyak. Sering melakukan latihan last akan bisa mempunyai ekonomi baik dalam game. Penguasaan satu hero juga untuk membiasakan last hit. semakin sering menggunakan karaker tersebut semakin mahir kamu dengan damage per level dan melakukan last hit.


4. Selalu mengawasi peta atau Map


Panduan Cara Bermain Mobile Legends khusus Pemula-4


Bagi pemula dalam permainan sangat penting untuk selalu cek peta. Dengan selalu melihat map, kamu dapat memperkirakan pergerakan musuh, semisal ada musuh yang hilang di peta kamu akan rugi. Informasi dari temen yang terus memberitahu bahwa ada karakter yang tidak terdapat di lane mereka, atau mising. kamau harus tetap waspada supaya bisa mempertahankan keunggulan yang telah diraih.


5. Tim Bertanding dan Mengambil Objektif




Panduan Cara Bermain Mobile Legends khusus Pemula-5


Panduan yang terakhir Mobile Legends untuk pemula adalah perlawanan dalam sebuah tim sesering mungkin dan mengambil objektif Oleh karena itu, selalu berkomunikasi dengan baik dan kompak dan kemenangan akan didapat jika kita kerja sama tim dengan baik.

Demikian beberapa panduan bagi pemula dalam bermain game Mobil Legends. Semoga bermanfaat.






No comments:

Powered by Blogger.