Header Ads

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Cara Mendapatkan Bitcoin Gold Gratis (BTG) Di Yobit

Untuk mendapatkan Bitcoin Gold Gratis - Koin kripto Bitcoin saat ini harga sudah mencapai 123 juta .pada postingan ini dibuat jadi banyak para penambang bitcoin untuk mencari koin kripto gratis. entah itu menggunakan Alat Gui Minner. Menambang di situs slush pool. maupun menggunakan alat tambang yang bervariasi pula. Tujuan dari itu semua adalah untuk mendapatkan Bitcoin Gratis di internet.

Dengan semakin banyak nya bitcoin kripto yang ada di internet, ada sebuah cara yang mungkin temen-temen cari yang lagi hangatt adalah Bitcoin Gold. semenjak di luncurkan nya koin tersebut di website Vip.bitcoin.co.id tentunya pamor bitcoin sudah banyak yang tahu.

Untuk memperoleh bitcoin gratis. Ada cara mengisi Captcha. ada pula anda disuruh kirim promosi dari sebuah website.

Mendapatkan bitoin gold gratis

bitcoin gratis

Kali ini saya akan memberikan langkah-langkah untuk mendapatkan Koin gratis di Yobit.net yang bisa anda gunakan untuk trading.

Cara mendapatkan bitcoin di yobit. Sebenarnya Di yobit masih belum ada Bitcoin Gold. Tetapi dengan perkembangan nanti didunia CryptoCurency pasti ada kedepannya. Di yobit kamu bisa get free bitcoin. diantaranya BTC,LTC,DASH,DOGE,YOVI,LSK mungkin akan ada BTG nanti kedepan nya untuk itu silahkan claim koin yang ada dahulu.

1. Silahkan kamu daftar di Yobit.net
2. Setelah kalian daftar akun di yobit login di website Yobit.net terus pilih freeCoins.
3. Jika sudah maka tugas kalian nanti klik get free coin Bitcoin
4. Kemudian kamu nanti cuma claim captcha disuruh retweet status Yobit di twitter, ada banyak yang intinya bisa kalian pahami di situ.
5. Jika sudah maka kamu akan mendapatkan free bitcoin dan masuk balance misal kamu claim PWR Coin dan masuk ke balance.
6. Jika sudah koin tersebut dapat dijual / ditukar ke BTC melalui menu market, disitu tinggal pilih koin yang kamu jual ke PWR/BTC

Memang dalam mendapatkan bitcoin gratis banyak cara tetapi dengan tugas seperti itu maka kamu tidak usah membeli alat mining bitcoin yang harganya sangat mahal sekali, dengan menggunakan website Yobit, maka kamu sudah bisa mendapatkan free bitcoin tersebut.

Untuk lebih jelasnya silahkan kalian praktek dan hasil dari tugas kamu nanti akan masuk pada akun balancar di yobit, dan kamu bisa kirim ke dompet Vip indonesia, dan Happy Trading disana. Dan semoga selalu untung dan sukses di Vip Bitcoin.

Hal ini bisa kamu kerjakan ketika kamu tidak ada kegiatan dan bisa kamu memanfaatkan untuk mencari BTC gratis sehingga waktu kamu dapat produktif

Apa tujuan dari Bitcoin Gold?

Tujuan Bitcoin Gold adalah membuat pertambangan Bitcoin terdesentralisasi lagi. Visi idealistis Satoshi Nakamoto tenteng "satu suara satu CPU" telah digantikan oleh kenyataan dimana pembuatan dan distribusi peralatan penambangan telah didominasi oleh sejumlah kecil intitas, beberapa di antaranya telah terlibat dalam praktik kasar terhadap penambang individu, dan bitcoin Equishash, semua peralatan pertambangan SHA256 Khusus sudah pasti bisa menambang.

Dengan demiakian, Bitcoin Gold akan memberi kesempatan kepada banyak orang baru di seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam proses penambangan dengan perangkat keras konsumen yang tersedia secara luas yang diproduksi dan didistribusikan oleh perusahaan mainstream terkemuka, Infrastruktur penambangan demokratis yang lebih terdesentralisasi lebih tahan da  lebih sesuai dengan visi asli Satoshi.

Demikian penjelasan mengenai cara mencari bitcoin gratsi di internet, yang mungkin dapat membantu referensi kalian dalam mencari koin kripto gratis.

No comments:

Powered by Blogger.