Header Ads

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Teknik Dasar Analisa Grafik Bitcoin Menurut Harga Bagi Pemula


Teknik Dasar Analisa Grafik Bitcoin Untuk Pemula


Analisa grafik bitcoin - Pada sekarang ini banyak artis terjun di dunia trading, dan alhasil mereka rugi saat investasi di dunia trading, supaya untung kalian harus bisa membaca grafik dari trading saham yang kamu geluti, Setiap grafik memiliki titik terendah dan titik trafik yang berada di puncak, Maka bila kalian mengamati pasar saham, mohon di pelajari grafiknya dulu, sebelum kamu memasukkan semua investasi uangmu, pada pokok pembahasan kali ini saya akan sedikit menjelaskan menganalisa Grafik bitcoin. Dengan belajar grafik bitcoin, hal ini mengurangi resiko kerugian bermain Aset digital bitcoin.


Analisa grafik bitcoin

teknik analisa grafik bitcoin Untuk pemula

Pasar bitcoin ini mulai di lirik para investor yang ingin memiliki aset mata uang bitcoin. Dengan pergerakan grafik pasar bitcoin yang semakin meningkat pesat. Hal menjadikan bitcoin mulai familiar pada kalangan trader indonesia. apalagi website vip bitcoin sudah memberikan akses IDR to Coin. Jadi Coin di VIP bitcoin indonesia ada banyak seperti BCH, XRP, ZCOIN dan sebagainya.

Teknik Dasar Analisa Grafik Bitcoin Menurut Harga Bagi Pemula

1. Grafik harga bitcoin tertinggi (high).

Perlu kalian memahami pola harga bitcoin pada hari ini. misal nilai puncak nya bisa mencapai berapa kamu harus mengetahuinya. karena kemungkinan naik lagi bisa bisa ndak, kamu harus pintar analisa dengan grafik. Berdasarkan kisaran waktu ada nilai bitcoin harga puncak hari ini, minggu ini, bulan dan menurut tahun. Itu adalah teknik dasar mengetahui harga puncak dari bitcoin itu sendiri.

Pernah dengan Candlestick, Nah grafik teresbut ada yang berbentuk batang, dan ada pula berbentuk garis. untuk pasar bitcoin indonesia sendiri sendiri grafik nya berbentuk batang.

2. Grafik harga terendah bitcoin (low).

Setelah kamu memahami pola harga tertinggi bitcoin. kini kamu memahami pola harga terendah dari bitcoin sendiri. memang banyak sekali pola yang kalian harus pelajari pada grafik trading saham bitcoin ini. dalam hal ini kamu harus mempelajari sifat dari grafik bitcoin itu sendiri. nanti lama kelamaan kamu sudah bisa kapan kamu harus membeli bitcoin dan kapan kamu harus menjual bitcoin itu,. Agar kamu untung dan mendapatkan bitcoin dengan harga tertinggi.

3. Grafik harga pertama di jual bitcoin (open).

Pada jam berapa bitcoin dibuka harga kamu harus mengetahui juga, dengan melihat grafik open kamu bisa menganalisa apakah harga bitcoin masih tinggi atau kamu bisa analisa waktu harga open yang rendah kemungkinan naik pada jam berapa. kamu sudah bisa analisa dengan grafik open bitcoin.

4. Grafik harga terakhir bitcoin (close).

Nah close sendiri artinya penutupan harga bitcoin. kurang lebih sama pada penjelasan  grafik chart bitcoin open tadi. karena saat penutupan apakah grafik turun drastis atau naik dengan pesat kamu harus membaca grafik bitcoin setiap hari, dengan kamu setiap hari memantau grafik. kamu lambat laun akan memahami grafik pasar bitcoin.

Cara analisa candlestick bitcoin jadi begini setiap batang mempunyai rentang periode waktu tertentu dan bervariasi, dapat satu menit, lima menit, lima jam, satu hari, satu minggu, satu bulan dan satu tahun. Pola-pola Candlestick tersebutlah yang harus kalian pelajari. Sehingga kita bisa membaca pembalikan trend harga melalui grafik, analisa candlestick bitcoin dapat di pahami, yang terpenting selalu ikuti grafik setiap hari. nanti kamu akan memahi sendiri.

Demikian teknik dasar analisa bitcoin untuk pemula. Silahkan kalian dapat belajar membaca grafik dan amati selalu semoga kita sukses di trading bitcoin indonesia. Untuk bisa memprediksi pergerakan bitcoin kita harus pandai dalam mengamati dengan jeli.Salam trader sejati.



No comments:

Powered by Blogger.