Header Ads

SafelinkU | Shorten your link and earn money

10 Jenis Coin Market IDR Bitcoin Terpercaya Di VIP Indonesia

Halo Sahabat,, kali ini saya akan membahas beberapa koin yang sudah masuk dalam pasar saham Criptocurrency di Vip Bitcoin.co.id. Dengan kita memiliki wawasan di mata uang digital ini, maka kita bisa memilih market yang pas untuk trading Bitcoin. Banyak pilihan yang ada di market Vip.Bitcoin.co.id ini, yakni seperti IDR market dan BTC market.

Dengan adanya pilihan IDR market, tentunya akan memudahkan kita dalam transaksi koin kripto ini. karena dengan adanya IDR market kita bisa langsung menukarkan rupiah ke ALT Coin langsung,, tanpa membeli bitcoin terlebih dahulu. Dengan pengembangan yang semakin baik ini, tentunya akan meminimalisir kerugian ketika harga naik maupun turun.


IDR market bitcoin indonesia

IDR market bitcoin Indonesia

Dahulu kalau mau beli alternatif coin, kita harus membeli bitcoin terlebih dahulu, ketika alternatif coin yang kita beli turun.. dan bitcoin turun harganya, maka  Idr kita berkurang sangat tajam karena terjadi pengurangan dua mata uang yang kita beli pada saat itu. dan sebaliknya juga ketika harga bitcoin naik dan alternatif coin naik, kita akan mendapatkan lebih juga. tapi menunggu moment seperti itu jarang terjadi.

Untuk menambah wawasan koin market Idr bitcoin. maka saya akan memberikan beberapa koin yang sudah masuk di market VIP indonesia.

Jenis Coin Market IDR di VIP Indonesia

1. BITCOIN (BTC)

Btc ini bisa kalian tukarkan langsung jual beli dengan idr, dan disini sudah lama untuk proses penukaran rupiah dengan bitcoin.

2. BITCOIN CASH MARKET (BCH)

Bitcoin cash market adalah anak dari BTC atau istilah nya adalah hardfrok, atau mata uang pecahan dari bitcoin.

3. BITCOIN GOLD (BTG)

Bitcoin gold juga pecahan dari bitcoin, seperti adiknya Bch, dan karena harga masih di bawah dari BCH.

4. ETHERIUM (ETH)

Koin etherium beda dari bitcoin tetapi ini merupakan kategori alternatif coin yang juga dapat di jual belikan pada trading vip indonesia.

5. ETHERIUM CLASSIC (ETC)

Etherium classic merupakan pecahan dari ETH, sama ketika harga sudah melambung tinggi dan penukaran semakin susah biasanya terjadi hardfrok pada koin bitcoin, hal ini agar enak saat bertransaksi dengan bitcoin.

6. LITE COIN (LTC)

Lite coin adalah koin kripto dalam kategori alternatif coin

7. NXT (NXT)

NXT juga disebut dengan alternatif coin, Jenis koin ini masih satu belum adanya hardfrok.

8. WAVES (WAVES)

Waves adalah platform kripto yang berfungsi sebagai aset token yang terlebih dalam mentransfer aktivitas transfer koin fiat dan sekaligus melakukan perdagangan teknologi blockchain.

9. STELLAR LUMINS (XLM)

Stellar adalah mata uang alternatif bitcoin yang sudah masuk di vip bitcoin indonesia sudah lama. tetapi langsung IDR baru beberapa bulan lalu.

10. RIPPLE (XRP)

Koin Ripple adalah mata uang digital yang diperkenalkan oleh sebuah start-up yang menjalankan sistem blockchain yang berbasis di San fransisco (AS) Perusahaan ini mengembangkan jaringan sistem pembayaran untuk bank, aset digital dan lembaga keunagan lainnya.


Tentunya dengan perkembangan jual beli bitcoin yang semakin pesat ini, maka banyak peluang kita untuk mendapatkan keuntungan, dalam hal kita berbisnis kurs mata uang digital bitcoin.

Dengan semakin maju teknologi di dunia maka dengan sistem yang baik, hal ini akan memudahkan kita dalam hal transaksi, jadi kita tidak perlu capek-capek ke bank, nunggu antrian dan sistem lama pula, dengan kemajuan teknologi ini, ternyata akan sistem bank yang baik dapat membuat konsumen akan merasa senang, Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat.











No comments:

Powered by Blogger.