Header Ads

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Begini Caranya Menambang Bitcoin Secara Otomatis, Tinggal Menunggu


Menambang Bitcoin secara otomatis


Begini Caranya Menambang Bitcoin Secara Otomatis

Mahal dan sulitnya mendapatkan Bitcoin membuat banyak orang mencari cara melalui jalan praktis untuk mendapatkan Bitcoin. Beberapa diantaranya banyak yang mengikuti program reward yang seringkali tidak menjanjikan. Ada pula yang mengambil jalan dengan cara menambang bitcoin dengan GPU, tetapi dihadapkan dengan biaya operasional yang besar untuk membuat Rig.

Lalu, Bagaimana menambang Bitcoin secara otomatis dengan budget kecil hingga budget besar?

Saat ini tidak perlu lagi pusing memikirkan cara berinvestasi. Menambang koin kripto merupakan salah satu bentuk kerja, dimana kita harus mengeluarkan modal dan mendapatkan keuntungan dalam beberapa bulan kedepan. Sama seperti menambang didunia nyata, semakin besar peralatan yang digunakan maka akan sebanding dengan penghasilan. Bagaiman jika peralatan yang dimiliki hanya palu kecil? Masih mungkinkah menambang bitcoin?

Tidak perlu risau kita bermodal kecil. Cara menambang bitcoin secara otomatis dengan modal kecil juga tersedia. Tidak harus mengeluarkan banyak biaya untuk berinvestasi. Dari penghasilan kecil dikumpulkan sedikit demi sedikit, kemudian investasikan untuk yang lebih besar. Secara teoritis sistem investasi ini sama seperti dunia nyata.

Ada salah satu cara agar penambangan bitcoin berjalan otomatis. Yaitu dengan membeli " Hashing Power " yang disediakan oleh penyedia Cloud Mining. Tentunya penyedia ini harus yang terpercaya dan berbadab usaha. Karena banyak sekali diluar sana yang menjual produk sama tetapi tiba-tiba saja tutup tanpa kabar berita.

Menambang Bitcoin Secara Otomatis

Bagaimana cara kerja Cloud Mining ? Cloud Mining merupakan perangkat penambangan yang dikelola oleh provider, umumnya berada di luar negeri dengan pasokan energi listrik terjamin. Jadi tidak ada kata "penambang terhenti" dan semua berjalan setiap hari 24/7. Lama kontrak tergantung dari yang disediakan provider. bahkan sekarang ada yang menawarkan kontrak seumur hidup. Artinya sekali bayar maka kita hanya duduk santai dirumah menunggu hasil penambangan setiap bulan.

Seluruh biaya operasional akan ditanggung dari pemotongan hasil tambang. Artiya jika pendapatan perbulan 1 BTC, maka bagi hasilnya bisa saja untuk Anda 55%, sisanya digunakan untuk biaya operasional dan jasa sewa, Apakah ini menguntungkan ? Dari segi praktis investasi ini memang menguntungkan, Kita hanya sekali bayar dan tidak ada dilibatkan dalam perawatan hanya tinggal melihat berapa hasilnya setiap hari.

Dimana menambang bitcoin secara otomatis, Layanan cloud mining yang bisa dipercaya? Berikut beberapa layanan cloud mining hosting yang sampai saat ini terpercaya dan berbadan usaha diluar negri.

1. Minergate, Website ini menawarkan penambang Bitcoin sekali bayar dan nikmati seumur hidup, Minimal investasi juga kecil sekitar 10 dolar dalam bentuk pembayaran bitcoin.
2. CCG, Website ini menawarkan penambangan Bitcoin dengan kontrak sekali bayar seumur hidup sama dengan Minergate, investasi kecil tidak sampai 50 dolar.
3. Hasflare, Website menawarkan cloud mining dengan kontrak 1-2 tahun. Juga tersedia cloud mining untuk koin lainnya.
4. Genesis, penyedia layanan cloud mining yang satu ini paling ramai diincar. Untuk mendapatkan rentalnya juga sulit terkadang stok habis.

Penambang cloud mining paling praktis dan diminati saat ini. Oleh sebab itu terkadang provider menutup layanan karena stok perangkat sudah habis terjual. Nilai investasi juga murah, dan pastinya (dengan harga jual sekarang) bisa mendapatkan profit setelah melewati 8-12 bulan. Setelah itu hasil setiap bulan adalah profit seumur hidup.

No comments:

Powered by Blogger.