Header Ads

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Aplikasi Bitmaker Di Android Penghasil Bitcoin Gratis



Play bit market


Bitmaker di Android penghasil Bitcoin - Mau dapat uang gratis dari penghasilan tambahan setiap harinya melalui aplikasi android ? Pasang aplikasi ini, manfaatkan smartphone anda untuk mendulang bitcoin setiap harinya

Bitmaker - Bitcoin Gratis di Android

Ya ini adalah aplikasi android yang tidak berat jika dipasang dihp Anda. Disini kamu bisa mendapatkan bitcoin yang lumayan sebagai modal awal untuk langkah selanjutnya yaitu trading mata uang digital. Cara kerja dari aplikasi ini adalah kamu bisa meng Claim setelah waktu telah mencapai 30 menit. Dengan kata lain setelah 30 menit Anda meng Claim bitcoin tersebut.


Aplikasi Bitcoin Gratis di Android 

Sudah langsung ke link Google play store untuk memudahkan anda, saya berharap Anda akan sukses dan mampu mendapatkan bitcoin yang banyak, pesan saya Anda harus sabar dan kerja keras ini merupakan kumpulan dari aplikasi bitcoin pada android



Claim free bitcoin



Untuk memulainya langsung pasang aplikasinya lalu buka maka muncul aplikasi tersebut. Anda bisa memilih jenis pendaftarannya bisa menggunakan akun facebook atau google. Masukkan kode referal ; AZQZ4C untuk mendapatkan gratis 6000 block atau setara 650 satoshi lalu ikut panduanya.

Nah, setelah kamu klik claim 500 block dan isi kode captchanya maka perjuangan telah dimulai. Anda telah mendapatkan 500 block atau setara kurang lebih 60 satoshi. Untuk claim selanjutnya Anda tinggal menunggu 30 menit tapi tidak perlu ditunggu diaplikasinya, Karena jika waktu telah selesai maka notifikasi akan muncul di android kamu.

Withdraw Bitcoin atau Ethereum di android gratis

Ketika saldo Anda sudah mencapai posisi withdraw atau penarikan. Maka akan ada 2 opsi, yaitu penarikan ke dompet bitcoin atau ethereum. saya sarankan mending penarikan ke bitcoin saja. biar gak ribet. Anda bisa klik tombol withdraw maka ada keterangan berapa banyak minimal penarikannya.

Untuk penarikan sendiri aplikasi ini hanya menggunakan wallet atau dompet bitcoin hanya dari xapo dan coinbase. Untuk mendaftarkan wallet atau dompet bitcoin anda.Silahkan dicoba Aplikasi Bitmaker. 






No comments:

Powered by Blogger.