Header Ads

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Cloud Mining Murah Dan Kelebihan Dengan ROI Cepat

Setelah kita membahas berbagai hal tentang cara mendapatkan Bitcoin maupun Alcoins lainnya, kali ini kita akan sedikit membahas tentang Cloud Mining Murah Dan Kelebihannya Dengan ROI Cepat. Return Of  I nvestmen ( ROI) sendiri merupakan sebuah fase pengembalian dana modal yang kita investasikan terlebih dahulu, dalam hal ini investasi adalah biaya sewa untuk Cloud Mining yang kita gunakan untuk menambang Bitcoin dan Altcoins secara otomatis tanpa membutuhkan Mining Rig pribadi. Secara sederhana semakin cepat proses ROI, semakin cepat BEP (Breakeven / Balik Moadal) bisa didapatkan oleh seorang Investor. karena itu Cloud Mining Murah dan Kelebihan Dengan ROI Cepat sangat perlu diketahui dan diperhitungkan agar Investasi yang kita lakukan tidak tergantung terlalu lama.


Hashflare.io


Hashflare.io











Sejauh yang saya cari dan temui di Internet, hanya Hashflare.io yang memberikan Return Of Invesment (ROI) tercepat daripada situs-situs penyedia Cloud Mining lainnya. Apalagi menurut umur. Hashflare.io sudah didirikan dari tahun 2013 lalu, sehingga kreadibilitas, pengalaman dan kemampuanya dalam Hashing Kriptografi sudah tidak perlu diragukan lagi. Untuk memilih Cloud Mining kita tidak hanya memikirkan ROI cepat dengan harga yang murah saja. namum kita juga harus memperhatikan kredibilitas, pengakuanklien, umur penyedia jasa dan lain sebagainya. Jika kita sembarangan memilih tentu saja banyak sekali Hashing Mining yang menyediakan ROI cepat dengan harga terjangkau. Namun bisa-bisa dana yang kita Investasikan justru akan di SCAM oleh mereka.

Hashflare.io menjadi peringkat pertama Cloud Mining Murah Dengan Roi cepat, karena memiliki berbagai kelebihan berikut ini :


Kelebihan Roi cepat














  • Instant Connect : Proses Mining akan berlangsung instant setelah pembayaran biaya sewa ter-verifikasi, Kemudian payouts (pembayaran) pertama akan diproses dalam kurun waktu maksimal 24 jam.
  • Instant Withdrawal : Withdraw kedua dan seterusnya akan diproses secara instant, langsung diterima hanya dalam hitungan menit saja
  • Detailed Statistic : Statistic yang sangat detail. Tentu saja hal ini dibutuhkan untuk memperhitungkan segala sesuatu menyangkut Investasi kita. Dan yang disediakan adalah realtime artinya seluruh histori dan kegiatan penambangan yang dilakukan saat ini bisa anda lihat dan analisa.
  • Pool Allocation : Nasabah diizinkan untuk mencoba beberapa Pool yang disediakan untuk menemukan kombinasi yang pas untuk kegiatan miningnya.
  • Fixed Fees : Transparansi merupakan hal yang paling diperhatikan di Hashflare.io. Tidak ada biaya ataupun komisi tersembunyi yang biasanya dikenakan pada penyedia Cloud Mining lainnya.Semua biaya yang dikenakan sudah tertera pada saat kontrak pertama kita lakukan. 
Kemudian untuk biaya sewa yang dikenakan pada Hashflare.io adalah sebagai berikut :


Scrypt Cloud Mining




















  • Scrypt Untuk pertambangan jenis algoritma Scrypt dikenakan biaya $7.50 per 1 MH/s. Mining pembelian adalah 1 MH/s, kemudian kontrak minimum 1 tahun. Biaya maintenance cukup murah yaitu sekitar $0.005 / 1 MH/s per hari.
  • SHA-256 Untuk pertambangan Bitcoin (BTC) dan Altcoins dengan algoritma SHA-256 diperlukan biaya $2.20 per 10 GH/s, biaya yang sangat murah untuk kontrak 1 tahun. Biaya maintenance perharinya bahkan dibawah Scrypt yaitu $0.0035 / 10 GH/s per hari.


Ethas















  • ETHAS / ETHEREUM, memerlukan $2.20 per 100 KH/s nya dengan biaya maintenance "0" alias gratis.
  • ZCASH / EQUIHASH, biaya sewa $2.00 per 1 H/s dengan biaya maintenance "0" alias gratis
  • DASH / X11, Diperlukan $3.20 per MH/s dengan maintenence "0" alias gratis.
Untuk Ethereum, Zcash, dan DASH memang tidak memiliki maintenance fees / biaya perawatan alat, sehingga kita dapat lebih berhemat. Namun perlu diperhatikan untuk setiap Cloud Mining Murah Dengan ROI cepat maksimum waktu pengembalian dana adalah sekitar 5-7 bulan. Memang agak sedikit lama dibandingkan dengan mining rig sendiri yang hanya memakan waktu sekitar 3-4 bulan untuk BEP. Namun tetap saja antara Cloud Mining dan Mining Rig pribadi memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. sehingga untuk penggunaanya pun sudah disesuaikan. Cloud Mining diperuntukkan seseorang yang tidak memilki waktu dalam Checking Hardware setiap waktu karena aktifitas lainnya. Sedangkan Mining Rig pribadi lebih di khususkan untuk penambang yang dapat secara Realtime memonitoring alatnya. 







No comments:

Powered by Blogger.