Header Ads

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Beberapa Forum Bitcoin Yang Populer Sering DiKunjungi Tahun Ini

Forum bitcoin seringkali dijadikan solusi bagi banyak orang yang ingin menghindari penipuan atau sekedar menambah ilmu tentang uang digital ini. Soalnya pada foeum seperti ini, akan banyak pihak yang menjawab berbagai pertanyaan Anda. Dari sekian banyak ada 5 pilihan paling populer dan paling banyak dikunjungi tahun ini.


1. Forum bitcoin.co.id

Untuk yang satu ini memang sudah tidak perlu dipertanyakan kepopulerannya. Bahkan bukan hanya tahun ini saja tapi juga sepanjang tahun semenjak adanya digital tersebut maka website ini telah menjadi primadona. Alasannya sederhana saja karena website ini merupakan resmi langsung dari pihak bitcoin Indonesia.

Hal tersebut dapat terlihat langsung dari akhir domainnya yaitu id yang merupakan penanda lokasinya yang khusus Indonesia. Lantas bagaimana cara untuk bertanya? Mudah saja, Anda cukup mengunjungi website tersebut dan lantas mencari menu forum. Setelah itu, berbagai pertanyaan Anda akan siap dijawab oleh mereka yang profesional dan ahli dalam bidang ini.

2. Bitcointalk

Berikutnya adalah bitcointalk yang juga berupa wibsite paling populer yang tidak kalah dengan website pertama. Bedanya website ini merupakan sebuah organisasi karena akhiran domainnya yaitu org. Meskipun begitu jangan pernah ragukan ilmu yang bisa Anda dapatkan apabila mengunjungi website yang satu ini.

Apalagi pada website ini, pertanyaan dikategorikan dalam berbagai tema yang berbeda-beda. Artinya hal tersebut akan semakin memudahkan Anda dalam menjari jawaban atas pertanyaan tertentu. Anda hanya tinggal mencari tema pertanyaan yang masih membuat penasaran atau belum diketahui oleh Anda.

3. Forum bitcoin.com

Apabila Anda ingin bertanya atau mencari jawaban yang tidak terlalu umun pada sebuah forum bitcoin maka website yang satu ini adalah pilihan terbaiknya. Diisi oleh para senior dan mereka yang ahli dalam bidang ini, membuat diskusi di tempat ini terjadi secara menarik. Apalagi banyak dari mereka yang tidak pelit ilmu terhadap mereka yang masih Newbie.

Website ini sendiri tidak beraliansi resmi langsung dengan pihak bitcoin Indonesia karena akhiran domainnya com artinya murni untuk komersial. Meskipun begitu jangan pernah ragukan ilmu yang bisa didapatkan di sini. Hal tersebut terbukti dengan Views tinggi setiap kali ada postingan dari para anggota di sini.

4. Kaskus

Ternyata kaskus masih menjadi favorit banyak orang untuk bertanya akan suatu hal. Tidak terkecuali dalam perkara uang digital yang sedang populer ini. Hal tersebut dapat terlihat dari thread tentang tema ini yang selalu ramai dikunjungi banyak orang dan memiliki respon yang sanagat tinggi. Tidak heran apabila kaskus masih dijadikan rujukan bagi banyak orang.

5. FBIPG

FBIPG merupakan forum tentang uang digital yang ada di facebook. Grup khusus facebook ini memiliki ribuan anggota yang aktif. Di sanalah, Anda bisa bertanya tentang hal yang berkaitan tentang uang digital yang sedang populer ini. Dengan catatan pertanyaan Anda menarik dan tidak membosankan maka dijamin akan direspon oleh banyak anggota.

Jadi kalau Anda ingin mencari forum bitcoin terbaik maka kelima forum diatas bisa dijadikan referensi sekaligus pilihannya. Hal ini pastinya akan sangat membantu Anda yang tergolong masih baru untuk bisa belajar banyak tentang uang digital yang menguntungkan ini.


No comments:

Powered by Blogger.