Header Ads

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Bagaimana Cara Mining Murah Terjamin Bukan Scam

Pada tulisan kali ini kita akan mencoba meneruskan pembahasan mengenai Cara Mining murah dengan Cloud Mining.

Cloud mining


Alasan Menggunakan Cloud Mining

Jika kita sering bermain ke Bitcointalk.org / Forumbitcoin.co.id, kita menemukan segudang referensi mengenai Cloud Mining dan Mining Rig pribadi. Memang proses mining dengan Mining Rig pribadi dulunya hanya menggunakan CPU, kemudian naik menjadi alat GPU, lalu saat ini semakin ketat kesulitan yang diterapkan, bahkan alat ASIIC dengan harga ratusan juta masih kesulitan untuk proses mining 1 BTC, ataupun beberapa kripto lain. Apalagi, Mining Rig membutuhkan daya listrik yang besar dan jika sewaktu-waktu terjadi kerusakan pada power supply kita, maka alat mining pun terancam rusak. Kemudian Mining Rig pribadi juga tidak relevan lagi. Dari beberapa referensi yang saya baca di beberapa forum Bitcoin, minimal Mining Rig dengan harga 30 juta keatas, baru mendapatkan ROI (Return of Investment / Ppengembalian Modal) dalam kurun waktu 3 hingga 6 bulan, itupun jika yang ditambah adalah Altcoins baru dengan "keberuntungan" masuk pangsa pasar kripto. jika tidak, maka hasilnya pun akan lebih mengenaskan

Kemudian jika kita bandingkan dengan Cloud Mining dengan biaya sama, ROI akan didapatkan dalam kurun waktu yang sedikit lebih lama (biasanya berbeda 2 minggu hingga 1 bulan), namun tanpa kita menghabiskan waktu untuk maintenance 24 jam, dan tidak perlu membayar listrik, maupun biaya penggantian alat jadi, untuk proses mining secara relevan dan cara Mining Murah untuk tahun 2018 ini hanya bisa dilakukan dengan Cloud Mining. Kecuali anda benar-benar mempersiapkan Budget yang sangat besar untuk Rig pribadi anda.

Cloud Mining Murah

Selain dengan harga yang murah tentu saja Cloud Mining yang kita gunakan haruslah terpercaya dan terjamin bukan SCAM. Berikut beberapa Cloud Mining murah dan terpercaya yang dapat kita gunakan sebagau sarana pertambangan kripto kita.

1. Genesis-mining.com


Genesis-mining.com


Berbagai kelebihan dimiliki oleh Genesis-mining.com, selain umurnya yang sudah menginjak 4 tahun lebih dalam pertambangan kripto, berbagai kelebihan lainnya juga disediakn yaiutu :


  •  Instant Connect, saat inimenyelesaikan pembayaran alat pertambangan yang disewa sudah digunakan.
  • Altcoins Mining, selain Bitcoin, anda dapat menambang berbagai Altcoin lain seperti Ethereum (ETH), Ripple, (XRP), Bitcoin Cash (BCH), Cardano (ADA) dan lain sebagainy. Apalagi kesulitan Mining Bitcoin saat ini sudah terlalu tinggi dan ROI tidak bisa didapatkan dalam kurun waktu yang cepat.
  • Instant Withdraw, jika anda ingin mendapatkan pembayaran hasil koin yang anda tambang, proses dilakukan secara instant.
  • Harga yang bersaing, anda bisa mendapatkan perangkat mining dengan hanya merogoh gocek senilai minimal $30. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi https://www.genesis-mining.com/pricing.
2. Hashflare.io


Hashflare.io

Hasflare.io juga merupakan salah satu situs cloud mining terpercaya sejak 2013 lalu. Memiliki semua kelebihan yang ditawarkan oleh perusahaan Cloud Mining lainnya.
Kemudian harga Hz menurut satuan masing-masing dapat dibeli mulai dari $2.

3. Eobot.com


Eobot.com


Eobot juga menjadi salah satu cloud mining murah dan terpercaya yang dapat kita gunakan sebagi pengumpul pundi-pundi aset digital / kripto. anda bisa melihat penawaran mereka melalui link berikut : https://www.eobot.com/cloud. Dari Cloud Mining Calculator tersebut kita dapat menentukan seberapa besar budget yang kita miliki, dan perkiraan ROI didapatkan.

4. Hashing24.com

Hashing24



Yang unik dari penyedia Cloud Mining satu ini adalah selain anda dapat menyewa Cloud Mining dengan harga terjangkau. Anda juga bisa menyewakan "Hashing Power", atau mining rig anda ke perusahaan mereka dengan ketentuan biaya tertentu.

5. Nicehash.com

Nicehash.com

Nicehash menawarkan Cara Mining Murah dan berkualitas melalui platform cloud mining mereka. Mining hashing power yang dapat dibeli adalah 0.05 PH/s seharga 0.0075 BTC
atau sekitar $105 atau sekitar R.p. 1.4 juta-an. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi link berikut : https://www.nicehash.com/buy.


















No comments:

Powered by Blogger.